Friday, July 22, 2005

Inspired

Cinta sejati berarti pihak lainnya tidak merasa kita itu ada, bahwa kita tidak berada di sekitarnya, tidak mengambil ruangannya, tidak membuatnya merasa terikat. Dia merasa lebih menyenangkan di dekat kita. Apabila hati kita tulus, ego berkurang, dinding ketidaktahuan dapat retak, kita dapat melihat banyak alam yang berbeda-beda.

3 comments:

Sksetsahati said...

nice words :)
makasih udah mampir.

salam
sa
sketsahati dot com

Anonymous said...

ass.,, pak anton. saya isi disini aja ya. Pak anton websitenya cool abiiiss. Menurut saya website ini tersimpan niat yg mulia. Cuma satu kata deh tuk pak anton sang inspirasi sejati tuk mahasiswanya : "TOP". Maaf pak klo saya boleh kasih saran : Teruskan perjuangan bapak untuk memajukan Sumber daya manusia negeri tercinta dan membuat negeri ini menjadi Jawara tekhnologi di seluruh dunia (amien). Karena pahlawan-pahlawan seperti bapaklah yang sangat dinantikan oleh kaum yang mau berpikir di negeri ini. Kalo boleh juga pak ajarin/privatin saya donk mengenai security jaringan..!! he..he..

Anonymous said...

Pak cuma doa yang dapat saya berikan sebagai balas jasa atas ilmu yang telah bapak berikan. "Semoga Sang Maha Besar memberikan kemudahan hidup dan melindungi bapak dunia dan akhirat amieen..". GOOD LUCK buat pak anton.
From : M. Yahya Ns.(Mahasiswamu)